Site icon KaltengPos

Tukang Bangunan Ditemukan Membusuk di Barak

DIEVAKUASI: Warga Jalan Lumba-Lumba 2 dihebohkan dengan temuan mayat penghuni barak bernama Rokimin, Kamis (9/2/2023).

PALANGKA RAYA – Warga Jalan Lumba- Lumba 2 mendadak geger pada Kamis malam (9/2/2023). Pasalnya penghuni barak di lingkungan itu ditemukan tidak bernyawa dan sudah membusuk di dalam kamar. Awalnya tetangga di area barak mengira bau busuk itu berasal dari bangkai binatang. Namun ternyata bau itu berasal dari jasad penghuni barak yang membusuk.

Salah seorang penghuni barak, Yudi Rahman, mengatakan, korban yang ditemukan meninggal dunia bernama Rokimin (59) yang bekerja sehari-hari sebagai tukang bangunan. Sudah sekitar sepekan lalu dirinya tidak melihat korban ke luar rumah.

“Memang ada bau busuk menyengat beberapa hari lalu, saya kira bangkai tikus. Nah pas sore tadi saya cium baunya tambah menyengat, dari dalam ventilasi keluar masuk lalat,” beber Yudi.

Karena curiga, kemudian Yudi bersama penghuni lain langsung menghubungi pemilik barak perihal tersebut, dan ternyata benar bau busuk menyengat dari dalam kamar korban.

“Tadi sama pemilik barak kita cek dari luar karena pintu terbuka, pemilik barak langsung menghubungi kepolisian,” terang Yudi.

Sementara itu, Ka SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Roedi membenarkan perihal temuan jenazah. Dari hasil di lapangan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun kejahatan. Jenazah dibawa ke RSDS Doris Sylvanus untuk keperluan visum.

“Sementara jenazah akan divisum. Kemungkinan jenazah sudah 3 hari lebih. Keterangan tetangga memang ada sakit batuk setiap malam, sebelum ditemukan meninggal, tapi untuk keterangan lebih detil akan dilakukan visum oleh Dokter Forensik,” tukasnya. (ena/uni)

Exit mobile version