Site icon KaltengPos

Sopir Truk Tangki Serang Sopir Suzuki Ertiga

Sopir truk tangki mendatangi dan menyerang pengemudi Suzuki Ertiga.

PULANG PISAU-Video seorang pria sopir truk tangki menyerang sopir mobil Suzuki Ertiga viral di media sosial. Aksi kekerasan yang dilakukan sopir truk itu diposting di Instagram, Jumat (11/6/2021) pagi.

Belum diketahui penyebab ngamuknya sopir truk tersebut kepada pengendara sopir mobil Suzuki Ertiga. Namun sebelum kejadian, penumpang di dalam mobil Suzuki Ertiga sempat merekam aksi sopir truk tersebut.

Dalam percakapan di dalam video itu, penumpang di dalam Mobil Ertiga menyebutkan, truk yang berada di depan mobil Suzuki Ertiga itu tanpa alasan yang jelas tidak mau disalip dan mengerem mendadak.

Hingga pada akhirnya sopir truk itu menghentikan kendaraannya dan menghadang pengemudi mobil Suzuki Ertiga. Lali sopir yang mengenakan kaos warna hijau dengan lengan panjang warna hitam turun dan menghampiri mobil tersebut.

Lalu dia meminta sopir Mobil Suzuki Ertiga turun dan menggedor kaca mobil. Saat itu penumpang di mobil Suzuki Ertiga turun dan menanyakan apa yang terjadi dan meminta kepada sopir itu agar tidak marah. Namun sopir truk itu penumpang ibu-ibu dan berusaha menyerang sopir mobil.

Kendati sempat dilerai oleh warga yang melintas, sopir muda tersebut berupaya menyerang. “Truk dan mobil itu melaju dari arah yang sama. Yakni dari arah Pulang Pisau menuju Kuala Kapuas. Saya tidak tahu persis yang terjadi. Saya hanya berupaya membantu melerai,” kata Arif, salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian.

Belum diketahui diketahui identitas pengemudi truk tangki dan pengendara Mobil Suzuki Ertiga.

Kasatreskrim Polres Pulang Pisau Iptu Jhon Digul Manra mengungkapkan, pelapor dalam kejadian tersebut telah mendatangi Polres Pulang Pisau. “Pelapor baru sampai Polres, perkembannya nanti kami sampaikan,” kata Digul, Jumat (11/6/2021) malam. (art/ko)

Exit mobile version