Site icon KaltengPos

Diduga Sakit, Kakek Juhriansyah Ditemukan Jadi Mayat

EVAKUASI: Petugas mengevakuasi mayat Juhriansyah (62), Rabu (13/10). Kejadian terjadi di Jalan Ahmad Wongso, Gang Terong, Kelurahan Madurejo, Kobar.

PANGKALAN BUN-Diduga sakit seorang kakek bernama Juhriansyah (62) ditemukan jadi mayat di dalam rumahnya, Rabu (13/10), sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diperkirakan sudah lima hari meninggal dunia dan tidak diketahui siapapun. Penemuan ini sendiri baru diketahui tetangganya yang mencium bau tidak sedap di dalam rumah.

Kejadian ini terjadi di Jalan Ahmad Wongso, Gang Terong, Kelurahan Madurejo, Kobar. Jenazah pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah melalui Kasatreskrim AKP Rendra Adhytia Dani mengatakan, kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kematiannya. Namun berdasarkan informasi yang didapat, korban sebelumnya mengalami sakit di bagian dada. Keterangan dari beberapa warga sekitar menyebutkan bahwa tiga hari sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit di bagian dada. Sehingga diminta memeriksakan diri ke salah satu dokter.

Tetapi setelah beberapa hari bertemu tidak lagi kelihatan.

“Warga tersebut meminta salah satu keluarganya melakukan pengecekan di rumah korban yang tinggal sebatang kara. Akhirnya dilakukan pengecekan karena merasa ada bau tidak sedap di dalam rumah tersebut,” katanya.

Karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya warga melaporkan polisi dan dilakukan pengecekan. Setelah di tempat, akhirnya beberapa pihak membuka paksa rumah tersebut. Betapa kagetnya mereka, karena korban ditemukan menjadi mayat.

“Diperkirakan korban sudah meninggal lima hari diduga Sakit. Kami cek dan lakukan rapid antigen dinyatakan negatif,” ujarnya. (son)

Exit mobile version