Site icon KaltengPos

Diduga Masalah Asmara, Seorang Pemuda Nekat Panjat Tower

PANJAT TOWER: Diduga karena masalah asmara, Ab memanjat tower TVRI Pangkalan Bun, Selasa (14/9) dini hari. (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Diduga ditinggal sang kekasih, seorang pemuda berinisial Ab (27) nekat memanjat tower milik TVRI Pangkalan Bun. Pemuda yang tinggal di sekitar Jalan Rafii Pangkalan Bun ini mencoba mengakhiri hidupnya. Kejadian inisempat membuat heboh warga sekitar, Selasa (14/9) dini hari.

Petugas Damkar dan Satpol PP Kobar bersama jajaran Polres Kobar serta Polsek Arut Selatan berusaha membujuk untuk turun.

Menurut pengakuan rekannya yang bernama Hamzah, pemuda ini merasa kecewa dengan sang pacar, tetapi masih belum diketahui seperti apa persis masalahnya. Hanya saja sebelum melakukan aksi memanjat tower, Ab sempat menelepon dirinya dan mengutarakan bahwa saat ini dia sedang stres akibat masalah asmara.

Sehingga memberitahukan dirinya sekitar pukul 12.00 WIB sudah berada di atas tower. Karena kaget akan rekan yang sedang frustasi ini, Hamzah pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Betapa kagetnya melihat motor milik Abim sudah berada di sekitar kantor TVRI. Rupanya dia sudah ada di atas tower sekitar delapan meter,” katanya.

Selang beberapa jam akhirnya petugas Damkar dan Satpol PP serta pihak kepolisian berusaha membantu membujuk pemuda tersebut. Hingga saat berita ini dibuat, sudah sekitar dua jam dilakukan upaya bujuk rayu, Ab tetapi masih tidak mau turun.

“Saya terus berusaha membujuk tapi tidak mau turun. Dia juga sedikit menenggak miras,” ujarnya. (son)

Exit mobile version