Site icon KaltengPos

Pelaku Cabul Ditangkap saat Nonton Bokep di Pangkalan Bun Park

DIAMANKAN: Hendry Stevenson pelaku cabul ketika diamankan Satpol PP, Selasa (24/8). (SONI/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Setelah sempat meresahkan warga Kabupaten Kotawaringin Barat, terduga pelaku cabul yakni Hendry Stevenson akhirnya diamankan. Warga Jalan HM Rafii ini diketahui kerap melakukan tindak asusila dengan mempertontonkan alat kelaminnya ketika bertemu seorang perempuan.

Pelaku ditangkap saat menonton film bokep di Taman Pangkalan Bun Park (PP), Selasa (24/8). Penangkapan ini sendiri dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ketika melakukan penertiban di lokasi tersebut.

Kepala Satpol PP Kobar Dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kobar Majerum Purni melalui Kasi Ketentraman Masyarakat Selamat Riyanto membenarkan hal itu. Pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

Penangkapan pelaku ini bermula ketika Satpol PP menggelar penertiban di seputaran Taman Pangkalan Bun Park. Tiba-tiba mendapati seorang pemuda yang sedang asyik nonton film bokep sendiri.

“Pada saat kami datangi sedang melakukan hal yang tidak senonoh sambil nonton film bokep. Akhirnya kami gelandang ke kantor untuk dimintai keterangan,” katanya.

Pada saat dilakukan interogasi rupanya pelaku ini juga orang yang selama ini membuat resah warga Kobar. Pasalnya akhir-akhir ini warga mengaku kerap kali mendapatkan teror seorang pemuda pada saat berpapasan menunjukkan alat vitalnya.

Sontak warga yang rata-rata kaum perempuan ini merasa ketakutan dan meminta agar polisi melakukan tindakan. Bahkan aksi yang dilakukan ini sendiri sempat viral dan menjadi pergunjingan masyarakat Kobar.

“Pada saat kami periksa pelaku mengaku bahwa yang sempat membuat resah warga,” ucapnya. (son)

Exit mobile version