Site icon KaltengPos

Pasien Positif Bertambah, Satu Meninggal

PURUK CAHU-Satu lagi warga Kabupaten Murung Raya (Mura) meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 dan terjadi tiga penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Berdasarkan data Satgas Covid-19 Pemkab Mura Per Senin 24 Mei 2021, semua pasien berasal dari Kecamatan Murung.

Hingga saat ini, total terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 1.253 orang, total sembuh 1.208 orang, dalam perawatan 21 dan meninggal dunia 24 orang.

Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19 Pemkab Mura, Rejikinoor mengataka, agar kasus Covid-19 bisa ditekan, masyarakat harus ketat dan disiplin melindungi keluarganya, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Itu harus dipatuhi,” imbau Rejikinoor yang juga wabup Mura.

Wabup mengingatkan, Virus Corona ini mungkin saja ada di sekitar kita. Sehingga jangan sampai lengah dan lalai dalam menetapkan Prokes.

Hingga kini tersisa lima kecamatan yang masih zona hijau, yakni Kecamatan Seribu Riam, Permata Intan, Sungai Babuat, Tanah Siang Selatan dan Barito Tuhup Raya.(dad/bud)

Exit mobile version