Site icon KaltengPos

Sembilan Siswa MIN 1 Kota Ukir Prestasi

MEMBANGGAKAN : Plt MIN 1 Kota Nur Widiantoro berfoto bersama orang tua/wali dan murid MIN berprestasi pada pekan maulid di halaman madrasah. FOTO HENY/KALTENG POS

PALANGKA RAYA – Berbagai prestasi baik akademis maupun non akademis terus diperoleh siswa-siswi MIN 1 Kota Palangka Raya. Baru-baru ini, sedikitnya 9 siswa dan 1 guru MIN 1 Kota Palangka Raya berhasil meraih juara pada pekan maulid yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia LPPTKA-BKPRMI Kota Palangkaraya yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Oktober 2021.

Plt Kepala MIN 1 Kota Palangka Raya Dr H Nur Widiantoro SAg MPd didampingi wakamad pengajaran Pardiansyah SPdI mengaku bangga atas berbagai prestasi yang diraih anak didiknya itu.

“Alhamdulillah, yang diraih anak-anak cukup membanggakan kami selaku tenaga pendidik di MIN 1 Kota, semua ini perlu kita syukuri bersama,  keberhasilan ini tidak diperoleh begitu saja namun melalui proses yang panjang dan pembinaan yang berkesinambungan,” ucapnya.

Nur Widiantoro juga  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua guru, para pembina dan pembimbing yang tidak mengenal lelah dalam membina siswa-siswinya.

“Kini saatnya kita terus memebrikan pendidikan dan pembinaan kepada putra putri kita di madrasah ini agar tetap terus  mengukir  prestasi yang membanggakan dan  mengharumkan nama madrasah,” kata Nur Widianto mengakhiri.

Sembilan murid MIN 1 Kota yang berhasil mengukir prestasi adalah Zara Layla Azzura  Juara 1, Maulana Nur Hidayatullah meraih juara 3, dan Salsa Nabila AzzZahra juara harapan 1 pada lomba ceramah tingkat TKA.

Pada lomba tartil tingkat TPA, menempatkan Raghib Maulana Husen sebagai juara 1 putra sementara  Annisa Najwa Rayida juara harapan 1 putri dan Arini Yuliana harapan 2 putri. Pada lomba hapalan pendek Putri Syarifa Melieqa menempati posisi harapan 1.

Terakhir pada Lomba adzan juara 1 diraih M Nabil Mubarak sedangkan Abdul Asyifa Hasya meraih juara 3 dan pada lomba tilawan ustadzah murid MIN 1 kota atas nama Zulaiha berhasil meraih  juara 3. (yah/sma)

Exit mobile version