Site icon KaltengPos

48 Mahasiswa FT UNKRIP Diyudisium

YUDISIUM: Rektor UNKRIP Dr Benius MM bersama Wakil Rektor II dan II, Wakil Dekan FT UNKRIP, Ketua Prodi dan perwakilan peserta Yudisium Fakultas Teknik UNKRIP berfoto bersama, Kamis (16/9).

PALANGKA RAYA – Sebanyak 48 mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Kristen Palangkaraya (UNKRIP) mengikuti Yudisium. Mereka terbagi dalam tiga sesi. Hal ini dikarenakan Yudisium dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat pada masa pandemi ini, di Balroom Hotel Luwansa, Kamis (16/9).

“48 mahasiswi Fakultas Teknik UNKRIP ini sudah berhasil menempuh ilmu pendidikan di Fakultas Teknik. Lulusan ini juga sudah diserap beberapa sektor di Kalteng,” terang Rektor UNKRIP Dr Benius MM di damping Wakil Rektor II dan III,

serta Wakil Dekan FT dan Kaprodi Teknik.

Lebih lanjut, rector menjelaskan, lulusan Fakultas Teknik UNKRIP dengan cepat dapat terserap dalam dunia konstruksi yang ada di Kalteng.  Mereka telah siap untuk membangun daerahnya.

Salah satu mahasiswa menyampaikan rasa bangganya bisa kuliah di UNKRIP karena dapat membuatnya mengerti tentang teknik. “Sangat bangga saya,” ucapnya. Sudah 34 tahun Fakultas Teknik Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) berdiri. Cukup banyak alumni yang dihasilkannya dan berhasil member warna di Kalteng secara khusus dan Indonesia secara umumnya. (ans/b-5)

Exit mobile version