Site icon KaltengPos

Perayaan Hari Perempuan GKE se-Kota Palangka Raya

KOMPAK: Ketua Bidang Pendidikan Perempuan dan Anak Ary Egahni Bahat SH MH (tujuh kanan) dan Ketua Panitia Yulinda Lampe (enam kanan) bersama dengan seluruh panitia perayaan hari perempuan GKE se-Kota Palangka Raya, Sabtu (30/7).

Melangkah Bersama dan Menjadi Berkat Bagi Orang Lain

PALANGKA RAYA-Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Pdt Dr Simpon F Lion MTh, melalui Ketua Bidang Pendidikan Perempuan dan Anak Ary Egahni Bahat SH MH, memberikan apresiasi atas inisiasi kebersamaan Komisi Pelayanan Perempuan se-Kota Palangka Raya dalam rangka merayakan hari perempuan GKE. Giat yang digelar di Gereja Sakatik Jalan Baban I Palangka Raya ini memiliki tema; Aku adalah yang awal dan yang akhir Wahyu 22:12-13, dengan sub tema perempuan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) melangkah bersama untuk menjadi berkat.

“Saya berharap perayaan hari perempuan GKE se-Kota Palangka Raya ini tidak hanya seremonial saja, tetapi sebagai momentum untuk saling bergandengan tangan, bahu membahu  dalam pelayanan, sehingga bisa menjadi berkat dan memberkati banyak orang,” ujarnya, Sabtu (30/7).

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Perayaan Hari Perempuan GKE se-kota Palangka Raya Yulinda Lampe, mengatakan perayaan perempuan ini dihadiri oleh seluruh komisi pelayanan perempuan se-Kota Palangka Raya dan jemaat dengan pembicara dari Ps Debby Basjir dari Jakarta.

“Saya berharap dengan digelarnya perayaan hari perempuan GKE kali ini, hendaknya perempuan GKE melangkah bersama-sama agar bisa menjadi berkat bagi orang lain sesuai dengan tema dan sub tema dalam perayaan kali ini,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Perayaan Hari Perempuan GKE se-Kota Palangka Raya Esmin I Gusen, mengatakan pada momentum hari perempuan GKE ini pihaknya sangat bangga bisa melaksanakan, di mana setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. “Dengan hari perempuan GKE ini semua perempuan di seluruh Indonesia khusus di Kalimantan bisa menjadi berkat dan berdampak bagi banyak orang,” tukasnya. (sos/yan/b-5/ko).

Exit mobile version