Site icon KaltengPos

Gema Selawat 1000 Terbang Bersama GGS Sekota Palangka Raya Berlangsung Meriah

GEMA SELAWAT: Shohibul Hajat, Dediansyah (tengah berdiri, pakai peci) bersama Ustaz Hasanuddin (UAS Banjar) dan para alim ulama pada acara Gema Selawat 1000 Terbang Bersama GGS Sekota Palangka Raya di halaman Menara Masjid Raya Darussalam kota Palangka Raya, Minggu (30/7).

PALANGKA RAYA–Gabungan Grup Selawat Se-Kota Palangka Raya menggelar Gema Selawat 1000 Terbang di halaman Menara Masjid Raya Darussalam kota Palangka Raya. Acara ini juga dirangkai dengan perayaan milad Dediansyah selaku shohibul hajat (tuan rumah; red), Minggu (30/7)

Penampilan dari Gabungan Grup Selawat Se-Kota Palangka Raya langsung menjadi pembuka acara yang disambut antusias ratusan jamaah selawat yang datang.

Hadir sebagai penceramah yang menyampaikan tausyiah adalah Ustaz Hasanuddin SPdi atau akrab disapa UAS Banjar. “Kegiatan ini bagus untuk dicontoh, milad Islami membuat kegiatan selawat seperti ini sangat bagus,” ucap beliau.

Sementara itu, Dediansyah selaku shohibul hajat menyampaikan rasa harunya atas antusias warga yang datang mengikuti selawat ini. “Beribu ucapan terima kasih atas partisipasi bunda semuanya yang bersedia hadir dalam acara ini dan gabungan grub selawat,” ucapnya.

Dediansyah bersama Istri, anak dan keluarga

“Janganlah kau risau terhadap masa depanmu, karena itu sudah menjadi ketetapan Allah, tapi risaulah hatimu ketika Allah tidak ridho,” ujar Dedi meniru kan kutipan Al Habib Umar bin Hafidz.

Dirinya juga bersyukur atas keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala diberikan cuara yang cerah dan tidak membayangkan seramai ini. “Atas keridhoan Allah kita bisa berkumpul disini dan cuara cerah, saya tidak pernah membayangkan malam ini begitu spesial buat saya pribadi dan kita semuanya karna malam ini begitu ramai sekali,” ungkapnya.

“Terima kasih juga buat abangku Rahmat Nasution Hamka yang telah memberikan tempat nya agar kegiatan ini dapat berlangsung,” tuturnya.

Dedi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua khususnya ibundanya yang selalu mendoakan dirinya agar selalu tenang dan bisa melewati apapun yang sedang akan dijalani.

Turut hadir dalam acara ini Habib zainal arifin ba’bud, Habib Hasan Alaydrus, Ahmad Zaini Alfalah, Al habib Muhammad Alkaf dan Ketua KADIN Kalteng, Rahmat Nasution Hamka serta Gabungan Grup Selawat Se-kota Palangka Raya. (ans)

Exit mobile version