Site icon KaltengPos

Gedung Rawat Jalan RSDS Direnovasi

DESAIN BARU: Gambar desain baru gedung rawat jalan RSUD dr Doris Sylvanus yang telah dibagikan di media sosial dari akun RSDS.

Mulai 12 September Pindah ke Eks Gedung IKR

PALANGKA RAYA-RUSD dr Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya terus meningkatkan pelayanannya. Untuk memberikan kenyamanan pasien rawat jalan saat berobat dan menunggu, RSDS melakukan renovasi gedung rawat jalan.

Pelaksanaan renovasi ini akan dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama renovasi ini akan dilaksanakan selama 120 hari. Selama renovasi ini layanan rawat jalan akan dipindahkan sementara ke bekas gedung eks IKR lama.

“Renovasi tahap satu ini akan dilaksanakan untuk gedung lantai 1. Layanan rawat poli rawat jalan yang ada dilantai 1 ini akan dipindah mulai 12 September,” ujar Direktur RSDS, dr Yayu Indriaty SpKGA.

Proses pemindahan poli rawat jalan di lantai satu sudah dimulai sejak kemarin. Pemindahan dilaksanakan secara bertahap, sampai akhirnya semuanya bisa dipindahkan tanggal 12 September.

Sedangkan untuk pelayanan poli rawat jalan yang ada dilantai 2 menurut Yayu tetap digedung yang saat ini. Jadi yang pindah hanya poli rawat jalan yang ada di lantai 1.

Ditanya, bagaimana dengan pintu masuk dan parkir kendaraan selama kegiatan renovasi, menurut Yayu tidak ada perubahan. Pasien dan keluarganya tetap bisa masuk dan parkir kendaraan di tempat yang saat ini digunakan.

“Pintu masuk dan parkir tetap di tempat sama. Tidak ada perubahan, meski ada kegiatan renovasi,” ujar drg Yayu.

Desain gedung rawat jalan sudah bisa dilihat di media social milik RSDS. Ada beberapa desain gambar yang diposting. Ada gambar bagian luar, dan ada bagian dalam ruangan. (sma/kol)

Exit mobile version