Site icon KaltengPos

Lakukan, Tunjukkan dan Buktikan UPR Jaya Raya

Dr Andrie Elia SE MSi

PALANGKA RAYA – Setiap kesuksesan, tentu ada moto kerja yang selalu dipegang teguh. Begitulah yang disampaikan Rektor UPR Dr Andrie Elia ketika berbincang dengan civitas UPR beberapa waktu lalu.

Baik kepada dosen dan mahasiswa, Dr Andrie Elia selalu menyampaikan, bahwa  untuk menuju UPR Jaya dan Raya, perlu suatu komitmen dalam setiap pribadi.

“Lakukan, Tunjukkan dan Buktikan UPR Jaya Raya. Itulah selama ini saya tunjukkan. Sejak dipercaya mengemban amanah membangun UPR, saya langsung berlari. Tidak perlu banyak retrorika,” katanya.

Lanjutnya, kerja keras itupun kini bisa ditunjukkannya dengan pembangunan fasilitas di UPR, bangunan PPIIG, Gedung kuliah kembar, aula palangka modern, serta peningkatan bangunan koperasi mahasiswa. Selain itu, perbaikan fasilitas penunjang perkuliahan dan pembenahan sistem administrasi menjadi lebih transparan dan moderen.

“Saat ini kita sudah bisa membuktikan, bahwa UPR bukan lagi pilihan kedua, tetapi menjadi salah satu tujuan calon mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuannya. Saya rasa, sivitas UPR kini sudah percaya diri untuk menyatakan dirinya,” ujarnya.

Lanjutnya Dr Andrie Elia, oleh karena itu dirinya berharap, sivitas UPR memiliki komitmen kuat untuk selalu mengembangkan diri, meskipun dirinya tidak lagi menjabat.

“Siapapun rektor yang terpilih nanti, saya berharap etos kerja dan semangat kerja saat ini bisa dikembangkan, minimal pertahankan. Karena semua upaya baik tentu menghasilkan hal terbaik untuk menuju UPR Jaya Raya. Tunjukan sivitas Akademika UPR memiliki kemampuan berkarya dan berinovasi menjadikan UPR Jaya Raya. Sesungguhnya itulah pembuktian semangat juang dan integritas kita semua dalam membangun,” tutupnya. (rul/sma/ko)

Exit mobile version