Site icon KaltengPos

29 Mahasiswa Prodi Teknik Sipil UNKRIP Diyudisium

YUDISIUM: Rektor UNKRIP Dr Benius MM bersama Dekan Fakultas Teknik Baryen ST MEng berfoto bersama peserta Yudisium Prodi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Unkrip.

PALANGKA RAYA – Sebanyak 29 mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) mengikuti Yudisium. Yudisium digelar di Balroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Sabtu (10/9).

Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) XXV Fakultas Teknik, Prodi Teknik Sipil Tahun akademik 2021/2022 UNKRIP ini dihadiri oleh Rektor UNKRIP Dr Benius MM.

“29 mahasiswa yang terdiri dari 25 laki-laki dan 4 perempuan ini sudah berhasil menempuh ilmu pendidikan di Prodi Teknik Sipil,” terang Dekan Fakultas Teknik UNKRIP Baryen ST MEng saat menyampaikan sambutannya.

Disampaikannya, tantangan lulusan Teknik Sipil ini kedepannya ada setelah lulus, karena akan menghadapi kehidupan yang nyata. “Sebagai orang yg terdidik jangan sombong, tapi teruslah belajar dan menjadi manusia yang bermanfaat. Kita boleh dan patut bangga dengan gelar kita, tapi ada tanggung jawab di situ untuk menjadi lebih baik di mana pun kita bekerja dan berusaha,” pesannya.

“Jaga marwah dan nama baik Fakultas Teknik UNKRIP,” tambahnya. (sos/ans/b-5/ko)

Exit mobile version