Site icon KaltengPos

PT Asmin Bara Bronang Tebar Hewan Kurban

TEBAR HEWAN KURBAN : Warga penerima Program Terbar Hewan Kurban dari PT Asmin Bara Bronang di momen Hari Raya Idul Adha.

KUALA KAPUAS –  PT  Asmin Bara Bronang melaksanakan Program Tebar Hewan Qurban ke  desa disekitar area kerja. Program ini bekerjasama dnegan perusahaan kontraktor yaitu PT. Pama Pesada, PT KPP, PT United Tractors, PT EPN dank urban karyawan.

Kegiatan Tebar Hewan Qurban pada Tahun 2022 di laksanakan di empat kabupaten, yaitu Kabupaten Kapuas, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Murung Raya dan Kota Palangkaraya  yang jadi wilayah keja PT Asmin Bara Bronang dan PT Asmin Bara Jaan. Total 27 sapi, dan 2 kambing yang dibagikan di momen Idul Adha ini.

Yulius Nico, Selaku Section Head CSR PT. Asmin Bara Bronang, mengatakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya PT. Asmin Bara Bronang tetap berkomitmen untuk ikut serta berbagi dalam momentum Idul Adha 1443 H/Tahun 2022.

“Idul Adha mengajarkan kita untuk saling berbagi, dan peduli kepada masyarakat sekitar terkhusus bagi yang membutuhkan, menebarkan keceriaan di banyak wilayah dan dengan adanya Tebar Hewan Qurban ini membantu meningkatkan kebutuhan Protein bagi masyarakat sekitar,” kata Yulius Nico.

Dirinya menyampaikan, program tebar hewan qurban merupakan program rutin yang dilaksanakan PT. Asmin Bara Bronang dan kontraktor sebagai wujud berbagi kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan.

“PT. Asmin Bara Bronang juga mengharapkan doa dari masyarakat agar perusahaan bisa senantiasa eksis, bekerja dengan selamat dijauhi di mara bahaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Ambut yang merupakan Ketua RT.04 di Desa Barunang, menyampaikan pihaknya berterimakasih kepada PT.Asmin Bara Bronang yang selalu setiap Tahun memberikan Hewan qurban kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Tentu bantuan dari PT. Asmin Bara Bronang ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” Ambut yang pada saat ini (9/7/2022) melaksanakan serah terima hewan Qurban. (alh/K/ko)

Exit mobile version