Site icon KaltengPos

FISIP Unkrip Melaksanakan Yudisium Angkatan XXVIII

YUDISIUM: Dekan FISIP Unkrip Dr Kisno Hadi SIP MSi saat engalungkan Gordon kepada peserta yudisium, Jumat (12/8).

PALANGKA RAYA– Universitas Kristen Palangka Raya (Unkrip), Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), angkatan XXVIII tahun akademik 2021/2022 melaksanakan yudisium strata satu (S1), Jumat (12/8). Kegiatan yang dilaksanakan di Christian Center Jalan Diponegoro Palangka Raya ini, diikuti 55 mahasiswa yang terdiri dari 33 laki-laki dan 22 perempuan.

Dekan FISIP Unkrip Dr Kisno Hadi SIP MSi, menyampaikan, dengan dilaksanakannya yudisium ini para mahasiswa yang akan terjun ke dunia kerja bisa terserap.

“Semoga bisa bekerja di dunia kerja sesuai dengan bidang ilmunya dan akan terus berkembang. Bahkan bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Jumat (12/8).

Dia menambahkan, saat ini FISIP Unkrip sudah akreditasi B dan tahun ini akan membuka program studi baru. “Pertama, Program S2 Ilmu Pemerintahan dan kedua Program Studi Pastoral Konseling,” ungkapnya.

Diharapkan dengan penambahan program studi ini akan meningkatkan pelayanan dan kwalitas Unkrip di Kalimantan Tengah.

“Selanjutnya, walaupun Unkrip membawa label Kristen tetapi semua program studi adalah umum, program studinya, mata kuliahnya, pelajarannya bersifat umum dan nasional. Jadi jangan ragu untuk masuk Unkrip,” tandasnya (soc/yan/b-5/ko).

Exit mobile version