BMWCCI Palangka Raya HUT-10, Dimeriahkan dengan Permainan Bertema Otomotif

162
PALANGKA RAYA-BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Palangka Raya Chapter merayakan hari jadi ke-10 tahun berdirinya komunitas itu di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Perayaan itu disemarakkan dengan hadirnya komunitas BMW dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng. Kegiatan dipusatkan di Kota Palangka Raya, persisnya di halaman depan Gerbang Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (18/2).

PALANGKA RAYA- BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Palangka Raya Chapter merayakan hari jadi ke-10 tahun berdirinya komunitas itu di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Perayaan itu disemarakkan dengan hadirnya komunitas BMW dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng. Kegiatan dipusatkan di Kota Palangka Raya, persisnya di halaman depan Gerbang Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (18/2).

Ketua Panitia Peringatan 10 Tahun BMWCCI Palangka Raya Chapter Sunyono mengatakan pihaknya mengadakan acara peringatan lahirnya komunitas ini setiap tahun. Pada dasarnya, lanjut pria yang dalam komunitasnya disapa Om Yon itu, peringatan ulang tahun komunitas ini diadakan setiap tahun, namun sejak pandemi Covid-19 melanda pada tahun 2019 lalu, kegiatan perayaan HUT komunitas baru bisa dilaksanakan kembali pada tahun ini.

Baca Juga :  Api Hanguskan Sebagian Bangunan Kafe

“Ini pertama kali setelah pandemi, kita mengundang komunitas penggemar BMW se-Kalimantan. Kami undang dari Kaltim, Kalsel, Kalbar, dan komunitas mobil se-Kota Palangka Raya,” kata Om Yon kepada Kalteng Pos, Sabtu (18/2).

Om Yon menyebut kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun BMW CCI Palangka Raya Chapter ini diisi dengan sejumlah permainan antar komunitas yang akan dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB.

“Game-game itu dimainkan antar komunitas, terdiri dari game carlembo, melepas ban, dan lain-lain, pada intinya game yang berkaitan dengan otomotif mobil,” bebernya.

Acara kemudian dilanjutkan hingga pukul 22.00 WIB yang diisi dengan sejumlah hiburan musik antar komunitas. Dilaksanakan sejak pagi hingga malam. “Acara puncaknya nanti ada serah terima jabatan dari ketua lama kepada ketua yang baru, dan yang paling utama adalah ulang tahun yang ke-10,” tandasnya. (sos/dan/b5)

Baca Juga :  Penuhi Hak Masyarakat Secara Berkeadilan