Site icon KaltengPos

Swiss-Belhotel Danum Tawarkan Weekend Feast

WEEKEND FEAST : Para pengunjung bisa menikmati akhir pekan dengan makan bersama keluarga di Weekend Feast Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya meluncurkan program Weekend Feast, Sabtu (18/5/2024). Melalui program ini, masyarakat umum bisa menikmati makanan dan masakan sambil bersantai menikmati akhir pekan di hotel dengan iringan musik akustik.

“Weekend Feast terbuka untuk umum dan tidak mahal” ungkap Karina PIC Weekend Feast Hotel Swissbell pada media.

Karina menerangkan event Weekend Feast akan dilaksanakan reguler setiap hari Sabtu untuk warga Kota Palangka Raya yang ingin menghabiskan weekend nya bersama keluarga atau pasangan.

“Jadi ini tidak hanya untuk tanu hotel saja, masyarakat umum juga dipersilakan mengunjungi Swiss-Belhotel Danum dan tidak harus menginap,” imbuhnya.

Weekend Feast Swiss-Belhotel menawarkan paket murah meriah dari pukul 16.00 hingga 21.00 pada warga kota Palangka Raya atau Kalimantan Tengah untuk menikmati fasilitas hotel diantaranya kolam renang, olahraga tenis meja dan restoran dengan suasana barbeque-an.

Dari pantauan awak media yang diundang pada acara launching Sabtu (17/5/24) tampak puluhan pengunjung memadati area weekend feast sedang menikmati makan malam bersama pasangan dan keluarga dengan iringan musik akustik.

Paket yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau yaitu Rp 175 ribu untuk dewasa dan separuh harga untuk anak usia 6-12 tahun. Sedangkan 1-5 tahun tidak dipungut bayaran alias gratis.

“Jadi buat warga Palangka silakan datang setiap sabtu ke swissbel nikmati weekend bersama keluarga dengan suasana barbeque,” pungkas Karina. (cep)

Exit mobile version