Site icon KaltengPos

314 Mahasiswa IAIN Diwisuda

GLADI BERSIH: Pelaksanaan gladi bersih wisudawan-wisudawati di Aula IAIN Palangka Raya, Selasa (19/7).

PALANGKA RAYA-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya hari ini Rabu (20/7)  melaksanakan wisuda program sarjana ke XXXIII dan pascasarjana ke-X di Aula IAIN Palangka Raya. Wisuda ini diikuti oleh 270 program sarjana dan 43 orang program pasca sarjana.

Ketua Panitia Dr Taufik Warman Mahfuz Lc MThI mengatakan, wisuda ini dilaksanakan tahap pertama di Tahun 2022, nantinya akan kembali dilaksanakan wisuda tahap kedua pada bulan Desember. Pelaksanaan wisuda Ini digabung antara program sarjana dan pasca sarjana dengan total 314 wisudawan-wisudawati IAIN Palangka Raya.

“Besok (hari hari,red) IAIN Palangka Raya melaksanakan wisuda diikuti oleh 314 wisudawan-wisudawati IAIN Palangka Raya, terdiri dari 270 orang program sarjana dan 43 orang program pascasarjana,” katanya saat diwawancarai pasca gladi bersih, kemarin, Selasa (19/7).

Sebelum pelaksanaan wisuda hari ini, terlebih dahulu sudah dilaksanakan gladi bersih kepada seluruh peserta wisudawan-wisudawati. Pelaksanaan gladi bersih berjalan lancar dan sukses, harapannya pelaksanaan wisuda yang dilaksanakan hari ini juga sesuai dengan simulasi yang dilaksanakan pada gladi bersih.

“Pelaksanaan wisuda dilaksanakan di IAIN Palangka Raya dengan kuota aula 1.000 orang, kami sudah mendapatkan izin dari satgas Covid-19 dan dalam pelaksanaannya dengan ketat menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya kepada Kalteng Pos.

Pihaknya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan wisuda ini khususnya para panitia, karena sudah melaksanakan sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing, pihaknya mengapresiasi kerjasama yang solid ini.”Sebelum pelaksanaan wisuda kami terlebih dahulu pembekalan kepada para mahasiswa calon alumni IAIN Palangka Raya,” ucapnya. (abw/sos/b5/ko)

Exit mobile version