Site icon KaltengPos

MTsN 2 Salat Gaib

BERDOA : Guru dan siswa MTsN 2 Palangka Raya berdoa selesai melaksanakan Salat Gaib, Senin (18/7) untuk H Masrawan dan keluarga.

PALANGKA RAYA – Awal pekan ini duka menyelimuti keluarga besar Kementerian Agama Kalteng, atas meninggalnya H Masrawan dan keluarga dalam kecelakan mobil, Ahad (17/7) di Pulang Pisau. Kementerian Agama Kota Palangka Raya menginstruksikan Salat Gaib kepada jajarannya.

MTsN 2 Palangka Raya, melaksanakan Salat Gaib, Senin (18/7) saat hari pertama masuk sekolah. Salat diikuti oleh guru dan siswa di halaman sekolah. Mereka mendoakan H Masrawan dan keluarga.

“Kami Keluarga Besar MTsN 2 Kota Palangka Raya turut berdukacita atas wafatnya H. Masrawan beserta Keluarga yang menjadi korban kecelakaan di Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau. Semoga semua amal ibadah diterima, dan dosanya diampuni,” Kepala MTsN 2 Kota Palangka Raya Murjani.

Masrawan adalah Kakanwil Kementerian Agama Kaltim. Sebelumnya Dia menjabat sebagai Kakanwil Kementerian Agama Kalteng. (humas/anastas/ko)

Exit mobile version