Site icon KaltengPos

AFK Apresiasi Liga Futsal Kalteng Pos 2024

Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palangka Raya Ahmad Hafiz Noorfaizin, SH

PALANGKA RAYA – Gelaran Liga Futsal Kalteng Pos (LFKP) 2024 antar SD/MI se-Kota Palangka Raya, yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 15 Oktober, mendapat apresiasi dari Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palangka Raya, Ahmad Hafiz Noorfaizin, SH. Apresiasi tersebut disampaikan Hafiz saat memberikan arahan dan motivasi kepada para pemain yang akan bertanding di partai final LFKP 2024, yang mempertemukan SDN 1 Bukit Tunggal melawan SD Muhammadiyah Pahandut, Selasa (15/10/24).

Dalam arahannya, Hafiz, sapaan akrab Ketua AFK Kota Palangka Raya, mengharapkan agar pertandingan futsal ini menjadi ajang unjuk bakat dan kemampuan bermain dengan baik melalui kerja sama tim sesuai instruksi pelatih. Menurutnya, pengalaman bertanding dalam event resmi sangat penting untuk melatih keberanian dan mental tanding, yang merupakan bekal berharga bagi pemain yang ingin menjadi profesional.

“Bertanding sejak usia dini sangat baik untuk perkembangan mental tanding anak-anak. Ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk menjadi pemain futsal yang handal di masa depan, serta berkesempatan menjadi atlet yang membawa nama Kota dan Provinsi,” ujar Hafiz.

Secara khusus, Hafiz yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini memberikan apresiasi terhadap event futsal yang diselenggarakan oleh Kalteng Pos setiap tahunnya. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang tidak hanya mencakup jenjang SD/MI, tetapi juga tingkat SMP/MTs dan SMA/MA.

“Kami sangat mengapresiasi event Futsal Kalteng Pos. LFKP merupakan event bergengsi yang sangat membantu kami dalam mencari bibit-bibit atlet futsal di Kota Palangka Raya. Kami siap mendukung pelaksanaan LFKP selanjutnya,” ungkap Hafiz.

Dalam kesempatan yang sama, panitia LFKP tingkat SD/MI menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh AFK dan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), yang turut hadir menyaksikan langsung jalannya partai final LFKP antar SD/MI 2024. (hen)

Exit mobile version