Site icon KaltengPos

DWP Kota Salurkan Bansos untuk Korban Banjir

BANSOS: Ketua DWP Kota Palangka Raya, Siti Noorliana Kandarani (kanan) menyerahkan bantuan yang diterima oleh Lurah Kalampangan, Yunita Martina (jilbab putih tengah), Sabtu (20/11). HIKYANT//KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk korban banjir di Kota Palangka Raya. Pasalnya, bencana banjir yang melanda beberapa wilayah Kota Cantik tidak saja menjadi tanggung jawab pemerintah kota, saja tetapi memerlukan perhatian semua pihak.

“Kami ingin berkontribusi untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana ini,” ucap Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palangka Raya, Siti Noorliana Kandarani, kepada Kalteng Pos, Sabtu (20/11).

Dia menerangkan, bantuan yang disalurkan kepada korban banjir anatara lain, bahan pokok, nasi bungkus. “Bantuan ini kami salurkan kepengungsi melalui Posko Bencana Banjir Kelurahan Kalampangan dan sebagian lagi langsung dibagikan ke masyarakat,” jelasnya.  Dia juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bencana banjir segera berakhir.

Sementara di tempat yang sama, Lurah Kalampangan,Yunita Martina, menyampaikan terima kasih kepada DWP Kota Palangka Raya yang ikut peduli kepada masyarakat koban banjir, khususnya di Kelurahan Kalampangan.  “Bantuan logistik seperti ini memang sangat kita perlukan di Posko induk dan nantinya akan didistribusikan ke dapur dapur umum yang ada di kalampangan,” ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan  dari Dharma Wanita ini bisa meringankan beban warga yang terkena dampak banjir ini,” tandasnya. (yan/sos/b-5)

Exit mobile version