Site icon KaltengPos

DPD Golkar Kalteng Gelar Beragam Lomba

MEMERIAHKAN : Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak membuka acara Silaturahmi dan Lomba HUT ke-77 RI yang diikuti seluruh Kader dan anggota Partai Golkar Kalteng, Sabtu (20/8).

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara silaturahmi, di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kalteng, Sabtu (20/8).

Acara silaturahmi dirangkai dengan beberapa kegiatan perlombaan ini dibuka langsung oleh Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak disaksikan sejumlah kader dan pengurus partai.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan demi terjaganya kebersamaan dan kekompakan antar pengurus DPD, DPC dan Kader Partai Golkar. Melalui kegiatan ini saya harap rasa hormat kader juga semakin meningkat atas perjuangan para pahlawan, yang meraih kemerdekaan dengan segenap jiwa dan raganya,” ucap politisi senior partai Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini.

Pada momentum ini Razak juga berharap seluruh Kader maupun pengurus Partai Golkar mampu menyukseskan Pemilu serentak di tahun 2024. Baik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Dengan semangat kemerdekaan, saya mengajak seluruh anggota DPD, DPC dan Kader Partai Golkar Kalteng untuk fokus dalam menyukseskan serta meraih kemenangan dalam Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Disisi lain, Sekretaris DPD Partai Golkar  Kalteng, Suhartono Firdaus, menyampaikan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 oleh Partai Golkar Kalteng ini diisi dengan beragam perlombaan yang diikuti boleh Organisasi Sayap dan Organisasi di bawah Partai Golkar Kalteng.

“Kegiatan ini sebagai partisipasi Partai Golkar Kalteng untuk memeriahkan HUT RI ke- 77. Tidak hanya menggelar berbagai lomba,  DPD Golkar Kalteng sebelumnya juga telah membagikan bendera merah putih pada tanggal 16 Agustus, kepada para pengendara motor yang melewati Kantor DPD Golkar,” bebernya. (pra/sos/b5/ko)

Exit mobile version