Site icon KaltengPos

Syukuran, Kades Undang Artis KDI

BERSAMA ARTIS: Dua Kepala Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II serta Camat Teweh Selatan Asmuri dan Kades Batu Raya Kerta Raya saat bergoyang bersama artis di atas panggung dalam rangka acara syukuran dan sertijab di lapangan di Desa Bintang Ninggi I, Selasa (26/7).

MUARA TEWEH – Setelah dilantik dan serah terima jabatan, dua orang kepala desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II di Kecamatan Teweh Selatan, menggelar syukuran. Mereka mengudang artis KDI Jesica untuk menghibur warganya di lapangan Desa Bintang Ninggi I.

“Acara hiburan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada warga yang telah memberi dukungan terhadap kami berdua dan saat ini warga harus kembali bersatu demi kemajuan kedua desa kedepan,” kata Kades Bintang Ninggi II Ardianto.

Sebagai kepala desa yang akan menjalankan tugas selama 6 tahun kedepan, tentu membutuhkan dukungan, saran dan masukan dari teman-teman media untuk turut membantu mempromosikan kemajuan pembangunan yang ada di desa.

“Kami akan berusaha bisa bekerjasama dengan teman-teman media atau wartawan agar pelaksanaan pembangunan yang ada di dua desa dapat terekspos dengan baik,” ucapnya.

Ardianto menyampaikan, untuk gebrakan awal yang ia lakukannya adalah persiapan pembangunan pasar. Karena yang menjadi kendala selama ini dalam mengikuti lomba desa adalah terkendala Desa Bintang Ninggi II belum punya pasar.

“Alhamdulillah tahun ini kita telah mendapat dukungan dari pihak perusahaan atau mitra kita untuk pembangunan lokasi pasar, dan lahannya sudah tersedia. Jadi tinggal pelaksanaan pembangunan dan biayanya lumayan cukup besar,” katanya.

Demikian pula dengan Kepala Desa Bintang Ninggi I Zainuddin juga menyampaikan, bahwa gebrakan yang dilakukan saat ini sedang menunggu alat berat yang akan menggarap lahan untuk pengembangan Desa Bintang Ninggi I ini.

Saat ini posisi desa berada di tepi sungai yang rawan longsor. Karena itu, pihaknya berencana mengembangkan desa ke atas, agar warga punya akses kepindahan.(her/ko)

Exit mobile version