Site icon KaltengPos

Rumpin Taman Askari Laksanakan Sosialisasi dan Edukasi

SOSIALISASI : Koordinator Rumah Pintar Taman Askari Kapuas Like Pris Dian Cahyaningtyas, dan Tim Sambang Polwan, pihak sekolah dan pelajar usai kegiatan sosialisasi, Jumat (22/7/2022) lalu.

Kegiatan Didukung oleh PT Asmin Bara Bronang

KUALA KAPUAS – Sosialisasi dan Edukasi dilakukan oleh Rumah Pintar Taman Askari Kapuas Tim Sambang Polwan Polres Kapuas dan Duta GenRe Kabupaten Kapuas, kepada siswa-siswi sekolah di SMPN 2 Selat Kuala Kapuas, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan dibuka dengan Tarian Selamat Datang “Sambang Garantung” yang dibawakan oleh Sanggar Seni Tingang Menteng Pahunjung Tarung Kabupaten Kapuas. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Sekolah SMPN 2 Selat Kuala Kapuas Kadeni SPd MPd diwakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Jupriyanto SPd.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, dan sampaikan terima kasih kepada Rumah Pintar Taman Askari Kapuas Tim Sambang Polwan Polres Kapuas, serta Duta GenRe Kabupaten Kapuas yang melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Sosialisasi pertama di berikan oleh Duta GenRe Kabupaten Kapuas 2022 tentang Generasi Berencana, Triad KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja) dan Perilaku Beresiko Remaja.

Dilanjutkan sosialisasi dari Tim Sambang Polwan tentang Kenakalan Remaja dan Bijak Bermedia Sosial.

Dan Sosialisasi terakhir tentang Pengenalan Rumah Pintar diberikan oleh Koordinator Rumah Pintar Taman Askari Kapuas Like Pris Dian Cahyaningtyas, S. E., M. Pd. “Harapan kita melalui kegiatan ini, agar para pelajar menghindari hal-hal negatif,” kata Like Pris Dian Cahyaningtyas.

Kegiatan ini, lanjutnya juga disupport penuh oleh PT. Asmin Bara Bronang, dan dukungan yang baik dari Polres Kapuas terutama Tim Sambang Polwan Polres Kapuas, dan Duta GenRe Kabupaten Kapuas.

“Kita juga berikan hadiah, kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar,” pungkasnya. (alh/k/ko)

Exit mobile version