Site icon KaltengPos

MIN 5 Palangka Raya Borong Juara YUM

MENANG LOMBA: Para murid MIN 5 berfoto bersama guru pendamping setelah menerima hadiah lomba yang mereka ikuti.

PALANGKA RAYA – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Kota Palangka Raya yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 32 Tangkiling ternyata banyak menorehkan prestasi. Baru-baru ini madrasah di bawah pimpinan Muhamad Asran Dirun meraih juara 1 cerdas cermat tingkat SD/MI yang digagas Yayasan Usaha Mulia (YUM).

Khayla Hasna Assafira, Alif Azhar Firdaus dan Ira Nur Afifah berhasil mengalahkan SDN 2 Sei Gohong pada babak penyisihan. Sehingga mengantarkan mereka pada babak final melawan SDN 2 Banturung dan SDN 2 Tangkiling.

Di babak final Khayla dan kawan-kawan melalui kecepatan dan ketelitian ketika menjawab soal berhasil mengumpulkan 150 poin, sehingga mengungguli lawan dan mengantarkan mereka juara 1.

Sementara dari cabang lomba mewarna siswa MIN 5 atas nama Mutia Azkadina berhasil meraih juara 1, Wanda Azalea khaliqa juara 3 dan Herni Aina Salsabila meraih juara harapan 1.

Sedang dari cabang lain Alisya meraih juara 1 membaca teks Pancasila dan Aftin Khairunnisa meraih juara 3 melapalkan  proklamasi.

Kepala MIN 5 Kota Palangka Raya Muhamad Asran Dirun mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing Purwanti dan Nurotul Qoyumah dan juga kepada siswa yang menjadi pemenang.

“Semoga prestasi ini mampu memotivasi siswa yang lain sehingga nama MIN 5 Kota Palangka Raya semakin dikenal masyarakat melalui prestasinya,” ujar Asran. (asdi/hms/sma/ko)

Exit mobile version