Site icon KaltengPos

Disnakertranskop Monev Pelaku Usaha di Tumpung Laung I dan II

DISNAKERTRANSKOP UKM UNTUK KALTENG POS MONEV: Kadisnakertranskop UKM Kabupaten Barito Utara HM Mastur didampingi Camat Montallat Muhammad Nugrabrianudin dan Ketua DWP Disnakertranskop UKM saat monitoring evaluasi (monev) dan pembinaan terhadap pelaku usaha penjahit pakaian wanita dan budi daya madu kelulut di Kelurahan Tumpung Laung I dan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Senin (16/1).

MUARA TEWEH – Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kadisnakertranskop UKM) Kabupaten Barito Utara HM Mastur melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) serta pembinaan terhadap para pelaku usaha Kecamatan Montallat, Senin (16/1).
Monev dan pembinaan tersebut dilakukan terhadap pelaku usaha menjahit pakaian dan budi daya madu kelulut di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II yang didampingi Camat Montallat Muhammad Nugrabrianudin.
“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan monitoring dan evaluasi serta pembinaan kepada pelaku usaha yang beberapa waktu lalu mendapat bantuan dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah, diserahkan pada acara di aula Bappedalitbang beberapa waktu lalu,” kata Mastur di Muara Teweh, Selasa (17/1).
Setelah menerima bantuan tersebut, para pelaku usaha akan dilihat bagaimana perkembangan di lapangan. Sementara dari hasil monev, terlihat perkembangannya cukup baik dan akan terus dilakukan pembinaan dengan sinergi bersama stakeholder terkait.
“Terima kasih kepada pak Camat Montallat Muhammad Nugrabrianudin dan jajarannya atas dukungannya kepada para pelaku usaha di Kelurahan Tumpung Laung I maupun Tumpung Laung II,” ucap Mastur.
Di wilayah Kelurahan Tumpung Laung I dan Tumpung Laung II ada 7 (tujuh) pelaku usaha menjahit pakaian wanita dan pria serta 2 (dua) pelaku usaha budi daya madu kelulut. (her/ens)

Exit mobile version