Site icon KaltengPos

Berpengalaman, Edy Pratowo Sosok Tepat Lanjut Wagub Duet dengan Agustiar Sabran

SIAP MENANGKAN : Sosok Edy sangat membantu Agustiar dalam urusan birokrasi. Edy juga mampu mendampingi Agustiar dalam membangun Kalteng lebih maju di masa depan.

PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo layak untuk melanjutkan kepemimpinan. Pengalaman Edy di pemerintahan mampu wujudkan Kalteng yang semakin berkah dan maju.

Bersama Cagub Agustiar Sabran, Edy mampu jadi pelengkap dan pasangan yang bagus. Tokoh Pemuda Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito Adynatha mengatakan Edy sangat mampu jadikan Kalteng lebih baik.

“Tidak salah Pak Agustiar memilih Pak Edy sebagai wakil, karena beliau sangat mengetahui birokrasi untuk melanjutkan,” ucap Adynatha, Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, sosok Edy sangat membantu Agustiar dalam urusan birokrasi. Edy juga mampu mendampingi Agustiar dalam membangun Kalteng lebih maju di masa depan.

Program Kalteng Berkah era kepemimpinan Edy sebagai Wakil Gubernur periode 2021-2024 sudah cukup bagus. Hal itu layak untuk dilanjutkan pada pemerintahan Edy selanjutnya sebagai cawagub.

“Jadi tidak susah lagi bagi Pak Agustiar untuk melanjutkan pembangunan di Kalteng,” ujarnya.

Adynatha percaya, Edy mampu membangun Kalteng jadi lebih berkah dan bermartabat. Ia juga optimis, Edy mampu kembali pimpin Kalteng sebagai wakil gubernur periode kedua.

“Saya yakin Pak Agustiar dan Pak Edy bisa membangun Kalteng lebih berkah dan lebih maju,” pungkasnya.(tim)

Exit mobile version