Site icon KaltengPos

Heriyus-Rahmanto Disambut Antusias Masyarakat Kecamatan Uut Murung

PURUK CAHU-Pasangan balon bupati  Heriyus bersama calon wakil bupati Rahmanto (Hebat) mendapat sambutan antusias dan dukungan dari masyarakat Desa Tumbang Olong serta Tumbang Olong II di Kecamatan Uut Murung, Senin (30/9/2024).

Hal itu terlihat saat calon bupati Murung Raya, Heriyus, bersilaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan uut Murung.

Salah satu dukungan itu datang dari tokoh masyarakat di RT III, Desa Tumbang Olong II, Kasim.

Warga tersebut mengaku bangga dan dukungannya kepada pasangan Hebat.

Kasim senang karena bisa bertatap muka langsung dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Murung Raya, Heriyus-Rahmanto.

Program unggulan sangat luar biasa menjangkau semua masyarakat.

“Kami selaku masyarakat kecil sangat terlayani dengan program unggulan dari Hebat ini. Tentunya kami warga Desa Tumbang Olong menyatukan dukungan untuk memilih Heriyus dan Rahmanto,” ajak Kasim kepada warga yang memenuhi kediamannya saat bersilaturahmi dengan paslon Hebat.

Sementara malam harinya, masih di wilayah Kecamatan Uut Murung, tepatnya di kediaman Odong, warga Desa Tumbang Olong, terlihat warga setempat berbondong-bondong untuk mendengarkan penyampaian visi misi serta 9 program unggulan dan 14 program prioritas Hebat jika terpilih sebagai kepala daerah Mura.

“Programnya menyentuh semua lapisan masyarakat. Artinya semua akan merasakan manfaat dari program pemerintah daerah. Seperti salah satunya Kartu Hebat Mura BLT dan Kartu Hebat Prakerja, jika pasangan Hebat ini menang, dan pasangan Hebat ini harus menang,” tegasnya.

Heriyus disela-sela kampanye tatap mukanya mengungkapkan rasa terima kasih dan permohonan dukungan untuk pasangan Heriyus-Rahmanto untuk dapat mewujudkan harapan seluruh masyarakat Murung Raya bersama-sama mencapai keinginan dan cita-cita seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Untuk diketahui pasangan Hebat mengusung visi misi dan program prioritas serta program unggulannya dalam Pilkada serentak Kabupaten Murung Raya untuk terwujudnya Murung Raya Hebat semakin maju, semakin sejahtera menuju Murung Raya EMAS tahun 2030. (tim/ens)

Exit mobile version