Site icon KaltengPos

Dealdo-Ismeth Berniat Mewujudkan Kapuas Sejahtera

KUALA KAPUAS-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas, Dealdo Dwirendragraha Bahat dan H. Parij Ismeth Rinjani tidak hentinya mengunjungi masyarakat yang ada di desa-desa, baik orang tua serta kaum muda atau generasj milenial.

Dealdo mengatakan selain silaturahmi dan sosialisasi saat berkujung ke desa-desa, juga melakukan dialog serta diskusi untuk Kapuas Sejahtera.

Pemimpin muda ini mengakui salah satunya memanfaatkan potensi daerah, mulai pertanian atau ketahanan pangan, pertambangan, perkebunan dan kehutanan yang harus dikelola dengan baik.

“Dealdo-Ismeth sangat mendukung pengelolaan secara baik, karena itu pendukung dalam kemajuan dan pembangunan desa,” tegasnya.

Dealdo menambahkan, dirinya bersama tim terus mengunjungi masyarakat untuk berdialog langsung dengan masyarakat mendengarkan aspirasi, dan berkomitmen membangun desa menuju kemajuan bersama.

“Kami percaya Kabupaten Kapuas memiliki potensi besar. Bersama rakyat kita bisa mewujudkan kemajuan yang nyata,” tegasnya.

Dealdo menegaskan niat baiknya bersama calon wakil bupati Kapuas Parij Ismeth Rinjani adalah kepentingan juga dedikasikan untuk masyarakat dalam mewujudkan Kapuas Sejahtera.(tim/ram)

Exit mobile version