Site icon KaltengPos

Koyem-SHD Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Pelosok

KOMPAK: Koyem dan SHD bersama tim pemenangan saat berada di Kantor KPU Kalteng beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nadalsyah Koyem dan Supian Hadi menyatakan untukmu memberikan perhatian lebih kepada pembangunan infrastruktur dasar di wilayah pelosok.

Koyem sapaan akrab Nadalsyah ini menegaskan pentingnya peningkatan akses terhadap air bersih, sanitasi, listrik, serta pembangunan jalan dan jembatan demi kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Koyem mengatakan bahwa akses terhadap fasilitas dasar merupakan hak setiap warga negara yang harus dipenuhi. Dan juga bertujuan untuk konektivitas antar wilayah semakin lancar.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat, terutama yang berada di wilayah terpencil, mendapatkan akses yang layak,” ucapnya pada media belum lama ini.

Sementara itu, Supian Hadi menegaskan bahwa dengan perbaikan infrastruktur, perekonomian daerah juga akan meningkat, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau. Dengan infrastruktur yang memadai, bisa membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat.

“Daerah terpencil yang sebelumnya terisolasi akan dapat mengakses pasar dengan lebih mudah, sehingga kesejahteraan warga meningkat.” ungkapnya

Program pembangunan ini diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi kehidupan warga di wilayah-wilayah yang masih tertinggal dalam hal akses fasilitas dasar. Paslon Koyem-SHD optimis bahwa melalui upaya ini, kesenjangan antarwilayah di Kalteng dapat dikurangi. Sehingga tercipta pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Dengan mengusung program yang realistis dan menyentuh kebutuhan masyarakat, pasangan Koyem-Supian Hadi optimis dapat membawa perubahan bagi Kalteng menuju kesejahteraan yang lebih baik. (ham/ram)

Exit mobile version