Site icon KaltengPos

Pancaran Dukung Program Makan Siang Gratis

DI DESA DORONG : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Pancani Gandrung - Raran kampanye dialogis di Desa Dorong dan dihadiri warga setempat, Rabu (9/10/2024).

TAMIANG LAYANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Pancani Gandrung – Raran yang dikenal dengan sebutan Pancaran menjadi salah peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang mendukung penuh program makan siang gratis bagi anak sekolah. Hal tersebut disampaikan Pancaran bersama tim saat kampanye dialogis di Desa Dorong, Kecamatan Dusun Timur, Rabu (9/10/2024).

Pancani menyampaikan, jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, program-program pemerintah pusat melalui Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran akan dilaksanakan dengan baik di tingkat daerah. Termasuk makan siang gratis. Lantaran mereka sebagai salah satu peserta yang memiliki kesamaan dan memiliki emosional dari partai pengusung. “Makan siang gratis sudah tentu kita mendukung,” kata Pancani, beberapa waktu lalu.

Pancani Gandrung, seorang politisi berpengalaman dan dikenal ramah kepada masyarakat, menyatakan tekadnya untuk bersaing secara sehat di Pilkada Bartim 2024.

Begitu juga, Calon Wakil Bupati, Raran, di lain kesempatan juga menyampaikan optimisme yang sama. Menurut dia, perjuangan mereka untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Barito Timur yang lebih baik lagi.

Pancani-Raran memiliki sejumlah program unggulan yang mereka tawarkan kepada masyarakat. Fokus utamanya pada pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan berkualitas, dan penguatan ekonomi masyarakat.

Pancaran juga berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai adat serta budaya lokal dalam setiap kebijakan yang diambil nantinya. (log/ens)

Exit mobile version