Site icon KaltengPos

Pemimpin Pilihan Prabowo, Agustiar-Edy Tuai Dukungan Besar dari Masyarakat

Agustiar Sabran dan Edy Pratowo

PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 03, Agustiar Sabran-Edy Pratowo terus meraih dukungan dari masyarakat. Ini karena keduanya adalah pemimpin yang didukung Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Mesin pemenangan Agustiar-Edy semakin kuat dengan bergabungnya Relawan Prabowo Kalteng. Dukungan tersebut atas dasar rasa percaya terhadap Agustiar-Edy yang mampu membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai.

“Pasangan ini (Agustiar-Edy) adalah satu-satunya pasangan yang telah direstui oleh Presiden Indonesia periode 2024-2029 sekaligus Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin pemerintahan Kalimantan Tengah,” ujar Koordinator relawan, Arjuna, Jumat (11/10/2024).

Sebab itu, Arjuna merasa dukungan terhadap Agustiar-Edy sangat perlu dilakukan. Karena keduanya adalah pemimpin pilihan langsung Prabowo.

Arjuna menilai, Agustiar-Edy mampu menjadi perpanjangan tangan dari program-program Prabowo sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. Keduanya sanggup penuhi berbagai program strategis dari pemerintahan pusat untuk kemajuan Kalteng.

“Kita sebagai relawan Bapak Prabowo Subianto, sudah sepatutnya memberikan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo,” ucapnya.

Oleh karena itu, sebagai loyalis Prabowo, sudah seharusnya memberikan dukungan kepada Agustiar-Edy yang siap melanjutkan program Kalteng Berkah. Arjuna percaya, dengan dukungan dari relawan Prabowo, Agustiar-Edy bisa memenangkan Pilgub Kalteng 2024 dan menjadi Gubernur-Wakil Gubernur selanjutnya.

“Jadi mari kita satukan langkah kita untuk mendukung dan memenangkan pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya,” pungkasnya. (tim)

Exit mobile version