Site icon KaltengPos

Relawan Muda Nurani Nobar Bersama Gubernur

NONTON BARENG : Nurani bersama Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran nonton bareng Indonesia vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis malam (10/10/2024).

PURUK CAHU – Suasana kebersamaan mewarnai acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kulifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang diadakan Relawan Muda Nurani di Posko Kecamatan Murung, Kamis malam (10/10/2024). Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran beserta rombongannya. Selain itu hadir pula calon bupati dan wakil bupati Mura, H Nuryakin – Doni.

Nobar ini tidak hanya sebagai ajang mendukung Timnas Indonesia, tetapi juga sebagai momentum mempererat solidaritas dan memperkokoh dukungan para relawan terhadap pasangan Nuryakin-Doni dalam Pilkada Murung Raya 2024.

Relawan Muda Nurani, Ahmad Marzuqi Nuryakin,mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kebersamaan yang terjalin selama nobar tersebut. “Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi kita, khususnya para pecinta sepak bola di seluruh Tanah Air, termasuk di Murung Rata,” ungkapnya.

Kehadiran Gubernur Sugianto Sabran serta tokoh-tokoh politik lokal turut memberi semangat tambahan bagi para relawan dan masyarakat yang hadir.

Dalam acara tersebut, Relawan Muda Nurani menunjukkan antusiasme yang tinggi.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara relawan dan masyarakat, sekaligus menunjukkan komitmen pasangan Nuryakin-Doni dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di Murung Raya.

Dengan semangat yang menyala-nyala, para relawan antusias mendukung Indonesia agar meraih kemenangan atau mencuri poin di kandang lawan.

Timnas Indonesia bertamu ke markas Timnas Bahrain di Bahrain International Stadium untuk menjalani laga matchday 3 Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skror akhir Timnas Indonesia vs Bahrain yaitu 2-2.  (tim/ens)

Exit mobile version