Site icon KaltengPos

Korban Kebakaran Mendawai Bersyukur Dapat Bantuan dari Agustiar Sabran

 

PALANGKA RAYA – Warga Kompleks Mendawai, Kota Palangka Raya merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran. Sebanyak 100 kg beras dan sembako menjadi bukti konkret perhatian Agustiar kepada rakyat.

Salah satu warga yang menjadi korban kebakaran, Muhammad bersyukur dan berterimakasih kepada Agustiar. Ia senang ada yang memberikan perhatian kepada masyarakat Mendawai.

“Senang dengan adanya bantuan dari Pak Agustiar. Kita jadi merasa ada yang perhatikan,” ucap Muhammad, Sabtu (14/9/2024).

Muhammad mengatakan, sangat terbantu dengan bantuan Agustiar. Sebanyak 10 kg disalurkan langsung kepada setiap kepala keluarga (KK).

“Bantuan ini sangat membantu sekali buat kita,” lanjutnya.

Warga lainnya yakni, Murni juga merasakan hal yang sama. Ia sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

Ia merasakan langsung ketulusan dan keikhlasan Agustiar kepada rakyat. Beban yang dirasakan para warga seketika hilang dengan adanya bantuan dari Agustiar.

“Alhamdulillah bantuan Pak Agustiar jelas meringankan mereka yang terdampak kebakaran,” terang Murni.

Agustiar memberikan bantuan berupa 100 kg beras dan bahan pokok kepada korban kebakaran di Jalan Mendawai. Sebanyak 10 rumah menjadi korban ganasnya api.

Bantuan tersebut menjadi langkah konkret Agustiar dalam memberikan perhatian dan pengabdian yang tulus kepada rakyat. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut terus berupaya mengayomi seluruh rakyat Kalteng. (tim/ram) 

Exit mobile version