Site icon KaltengPos

Nurani Siap Membawa Perubahan yang Nyata

TANAM PADI : Pasangan calon Nuryakin - Doni ingin mempertahankan kearifan lokal sehingga bisa menjadi aset budaya daerah dan wajib dilestarikan. Termasuk dalam hal menanam padi dengan cara manual, yaitu manugal.

PURUK CAHU – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Murung Raya (Mura), Nuryakin – Doni (Nurani) terus mendapat tempat di hati masyarakat Murung Raya. Dalam setiap kunjungan atau bertemu warga, Nurani selalu disambut antusias masyarakat.

Nurani hadir dengan komitmen untuk membawa perubahan yang nyata di Murung Raya. “Dengan visi besar untuk Murung Raya Maju maka program unggulan kami hadirkan untuk menjawab pertanyaan yang menjadi dasar kebutuhan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata calon wakil bupati, Doni, beberapa waktu lalu.

Doni mengatakan, bahwa misi Nurami adalah membawa Murung Raya MAJU (Makmur, Adil, Jujur dan Unggul).

Sementara misi Nurani adalah wewujudkan peningkatan dan pemerataan akses infrastruktur pedesaan, pendidikan, kesehatan dan perumahan yang berkeadilan di seluruh wilayah Murung Raya.

Meningkatkan program pendidikan dan pelatihan, sehingga terbentuknya sumber daya manusia (SDM) yang inovatif, jujur dan unggul.  “Kami juga ingin mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional, serta mampu bersinergi melaksanakan program pembangunan provinsi dan nasional,” ungkapnya.

Selain itu, melestarikan adat istiadat, budaya, dan kearifan lokal Murung Raya sebagai bagian dari identitas dan kekayaan bangsa. “Kami juga akan mengelola sumber daya alam (SDA) untuk meningkatkan kemakmuran seluruh rakyat Murung Raya tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan hidup,” kata Doni. (tim/ens)

Exit mobile version