Site icon KaltengPos

Endang Sosilawatie Tetap Fokus di Pilkada

Endang Sosilawatie

KASONGAN – Meninggalnya kader Partai Gerindra yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah periode 2024-2029 Agus Pramono beberapa waktu lalu, membawa duka yang mendalam bagi rekan dan kerabat almarhum.

“Kami secara pribadi mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya teman, sahabat, saudara kita Agus Pramono beberapa waktu lalu. Dengan kepergian beliau tentu kami sangat kehilangan,” kata Endang Susilawatie kepada wartawan usai menghadiri kegiatan Bawaslu Katingan di objek wisata Bukit Batu, Selasa (22/10/2024) lalu.

Ketika disinggung mengenai Pergantian Antar Waktu (PAW) yang disebut bakal diganti olehnya, menurut Endang Susilawatie, hal itu dia serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

Endang juga membenarkan, jika hasil pemilu legislatif pada 14 Februari 2024 lalu, dirinya memperoleh suara terbanyak kedua, setelah almarhum Agus Pramono. “Secara politik, saya sejauh ini juga tidak ada mengundurkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Jadi kita serahkan ke partai saja,” jelasnya seraya mengatakan, dia tetap fokus dengan pilkada, karena saat ini Endang sebagai calon wakil bupati Katingan bersama calon bupati Sakariyas.

Saat ini, Endang Susilawatie menegaskan, dirinya  tetap fokus di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan bersama Sakariyas. Hingga selesai semua tahapan pemilihan nanti. “Insya Allah saya cinta dengan Katingan (memilih sebagai wakil bupati Katingan),” pungkasnya. (eri/ens)

Exit mobile version