Site icon KaltengPos

Program Nurani Disambut Antusias Warga Mantiat Pari

PEDULI : Nuryakin dan istri Anitha Nuryakin peduli terhadap masyarakat terdampak banjir di Keamatan Murung, Laung Tuhup dan Kecamatan Permata Intan.

Puruk Cahu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, H Nuryakin – Doni yang dikenal dengan nama Nurani melaksanakan kampanye di Desa Mantiat Pari, Kecamatan Tanah Siang, beberapa waktu lalu.

Sambutan antusias dan dukungan dari warga ketika Nurani berkunjung ke daerah itu. Kedatangan calon wakil bupati Doni disambut hangat warga Desa Mantiat Pari dengan ritual adat. Dalam acara tersebut, turut hadir ketua Tim Pemenangan Nurani dan dari partai pendukung.

Doni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul untuk memenangkan pasangan Nuryakin – Doni.

Ia menyampaikan visi Nurani adalah Murung Raya MAJU (Makmur, Adil, Jujur dan Unggul). Selain itu Doni juga menyampaikan beberapa program unggulan mereka. Tujuannya agar Mura bisa bersaing dengan daerah lain di Kalteng.

“Nuryakin-Doni hadir dengan komitmen untuk menjawab semua persoalan dan akan memberikan perubahan yang nyata bagi masyarakat Murung Raya,” kata Doni.

Alasan warga memilih Nurani, karena dua figur yang memiliki kemampuan yang sudah teruji. Programnya dinilai prorakyat. Jika terpilih, Nurani juga akan merealisasikan 8 kartu merah putih.

“Salah satu program diantaranya bantuan beasiswa untuk 2.000 mahasiswa tidak mampu dan berprestasi. Jika kami terpilih akan kami realisasikan,” ungkap Doni.

Selain itu, pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat tidak mampu, bagi pemegang kartu tanda penduduk (KTP) Kabupaten Murung Raya. (tim/ens)

Exit mobile version