Site icon KaltengPos

Tokoh Masyarakat Bersyukur, Edy Pratowo Maju Lagi Pimpin Kalteng

PULANG PISAU – Tokoh Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Suparmin merasa bersyukur Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Edy Pratowo, siap tambah kepemimpinan satu periode lagi. Ia merasa bahagia program Kalteng Berkah bisa terus berlanjut dibawah kepemimpinan Edy periode kedua nanti.

Menurutnya, Edy berhasil memimpin Kalteng di periode pertama kemarin. Hal ini diharapkan bisa terus berlanjut di kepemimpinan Edy selanjutnya.

“Beruntung ada Pak Edy, karena beliau saya yakin bisa melanjutkan apa yang sudah digagasnya pada kepemimpinan kemarin,” ucap Suparmin, Kamis (24/10/2024).

Saat periode pertama, program Kalteng Berkah Edy berhasil meyejahterakan rakyat. Edy sukses memenuhi kebutuhan rakyat lewat program Pasar Murah.

Suparmin menilai, pengalaman tersebut sangat menguntungkan bagi masyarakat. Menurutnya, Edy sanggup terus lanjutkan program pro rakyat yang sudah ada saat ini.

“Kepemimpinan Pak Edy kemarin juga kita ancungi jempol, karena program-programnya sangat menguntungkan bagi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Saat ini, Edy kembali maju sebagai Cawagub dampingi Calon Gubernur (Cagub) Agustiar Sabran. Keduanya punya program nyata yang mampu sejahterakan rakyat yakni Tambahan Dana Desa (TDD).

Lewat program tersebut, Edy konkret berikan tambahan dana sebesar Rp250 juta hingga Rp500 juta untuk setiap Desa. Anggaran ini untuk insentif para tokoh adat, RT, RW, guru ngaji, pendeta, dan kegiatan keagamaan pemasyarakatan. (tim)

Exit mobile version