Site icon KaltengPos

Atu dan Aries Narang Gabung Demokrat?

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nadalsyah yakin partai yang dipimpinnya bisa menang dalam Pemilu 2024 di daerah ini. Hal ini disampaikan Nadalsyah saat berkunjung ke Kantor Kalteng Pos, Jalan Tjilik Riwut Km 2 Palangka Raya, Rabu (25/1/2023).

“Saya rasa semua partai pasti optimis untuk bisa menang di pemilu nantinya. Begitu juga Partai Demokrat,” kata Koyem, sapaan akrab Nadalsyah, kemarin.

Saat ditanya terkait politikus senior R Atu Narang dan Aries Narang yang bergabung ke Partai Demokrat, Nadalsyah membenarkan hal tersebut.  “Terkait bergabung dua politisi tersebut, kalau dari apa yang saya dengar emang betul, walaupun saya ketua Partai Demokrat tapi berapa hari ini saya kurang aktif karena lagi pengobatan, tapi sekali lagi menurut kabar itu benar,” tegasnya.

Koyem menyakini,  dengan bergabungnya Atu dan anaknya Aries Narang yang sebelumnya  bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, bisa menambah kekuatan Partai Demokrat, khususnya di Kalteng dalam menghadapi pesta demokrasi tahun depan.

Sementara itu, terkait dengan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Kalteng, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi mengatakan, rencana kegiatan itu berbarengan dengan  rapat pimpinan daerah.

“Hal itu akan difinalkan pada rakorda yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Kantor DPD Partai demokrat Kalteng nantinya,” kata Junaidi. (irj/ens)

Exit mobile version