Selasa, April 16, 2024
25.5 C
Palangkaraya

CATEGORY

SUARA FRAKSI

Perlu Melakukan Banyak Terobosan

PALANGKA RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakayta Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah dari Fraksi PKB, Rusita Irma, berharap kepada pemerintah daerah, baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat melakukan terobosan untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi di Bumi Tambun Bungai.

Perlu Fokus Membangun di Pelosok Kalteng

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa di pelosok Kalteng ini masih banyak yang perlu diperhatikan. Kita juga melihat kondisi itu di lapangan secara langsung ketika melaksanakan reses dalam daerah".

Harapan Baru Warga Kalteng di Wilayah Barat

"RSUD Hanau merupakan harapan baru bagi kami, terutama bagi masyarakat Kalteng yang ada di wilayah barat yang meliputi Kabupaten Kotim, Kobar, Seruyan, Sukamara dan Lamandau".

Penuhi Hak Masyarakat Secara Berkeadilan

Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Atjeh minta pemerintah daerah (pemda) di provinsi ini untuk bisa memenuhi hak-hak masyarakat secara berkeadilan, khususnya terkait pembangunan dalam berbagi sektor.

Perlu Peningkatan Keterampilan Masyarakat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan  Tengah dari Fraksi NasDem Henry M Yoseph minta pemerintah daerah (pemda) di provinsi ini supaya mendorong kesejahteraan masyarakat dengan cara peningkatan keterampilannya.

Perusda Harus Jeli Tangkap Peluang Usaha

Ketua Komisi I DPRD Kalteng Yohannes Freddy Ering minta perusahaan milik daerah (perusda) di Kalimantan Tengah supaya jeli dalam menangkap peluang usaha yang menjanjikan dalam rangka untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Minta Pemda Bangun SMA/SMK di Desa Tabiku

Mendapatkan pendidikan yang layak merupakan hak setiap warga negara. Banyak masyarakat yang menginginkan anak-anaknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, namun terkendala berbagai hal.

PAD Harus Terus Ditingkatkan

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng dari Fraksi Partai Demokrat Jimmy Carter mengatakan, pemerintah daerah (pemda), baik provinsi, kabupaten dan kota harus dapat memaksimalkan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Perlu Mendapat Perhatian Serius Pemda

Anggota DPRD Kalteng Muhajirin mengatakan, anak-anak putus sekolah yang ada di wilayah ini harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah (pemda), baik provinsi, kabupaten dan kota se-Kalimantan Tengah.

Anggota Dewan Apresiasi Penghulu

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Hj Siti Nafsiah belum lama ini menghadiri kegiatan bimbingan teknis (bimtek) terkait moderasi beragama bagi penghulu regional Kalimantan.

Berita Terbaru

/