Site icon KaltengPos

Kader Gerindra Dukung Razak

H Achmad Rasyid

PALANGKA RAYA-Meskipun pesta demokrasi untuk pemilihan gubernur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) masih kurang lebih dua tahun lagi, tapi dorongan kepada salah satu tokoh Bumi Tambun Bungai, H Abdul Razak, untuk maju sebagai kontestan terus bermunculan. Dukungan tersebut bukan hanya dari kubu Golkar, tapi juga dari kader Gerindra.

H Achmad Rasyid secara terang-terangnya memberikan dukungannya kepada H Abdul Razak untuk maju dalam kontestasi pada 2024 mendatang. Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalteng ini menilai, dari sekian figur potensial yang sejauh ini muncul dalam bursa Pilkada Kalteng 2024, hanya H Abdul Razak yang dinilai punya jiwa kepemimpinan.

“Kalteng tentunya memerlukan seorang pemimpin yang berwawasan luas, berpengalaman di dunia politik, dan memahami sepenuhnya tentang birokrasi. Jika saya lihat, Bapak H Abdul Razak ini figur yang layak untuk memimpin Kalteng,” ucap H Achmad Rasyid, Minggu (11/9).

Menurut pria yang merupakan wakil rakyat di DPRD Kalteng ini, menjadi seorang pemimpin harus mampu mengayomi masyarakat, sembari menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Selain itu, seorang pemimpin juga harus mampu merangkul seluruh partai politik (parpol) untuk bersama-sama menciptakan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan.

“Dalam hal komunikasi politik, kemampuan Bapak H Abdul Razak tidak perlu diragukan lagi.  Bahkan selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng, beliau mampu menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Inilah alasan yang membuat sosok Abduk Razak disegani oleh masyarakat dan tokoh-tokoh politik lainnya,” ujar Rasyid.

Kendati demikian, Rasyid tetap mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap selektif dalam memilih pemimpin ke depannya. “Pada Pilkada Serentak 2024 mendatang, saya imbau masyarakat agar benar-benar selektif dalam memilih pemimpin,” pesannya. (pra/ce/ala/ko)

Exit mobile version