Site icon KaltengPos

Tiba di Kalteng, Sugianto Langsung Bersimpuh ke Ibunya

SELAMAT DATANG: Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo disambut di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (26/5). (DENAR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Sehari usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo kembali ke Kalteng. Setibanya di Bumi Tambun Bungai, keduanya bersilaturahmi dengan usur forkompimda dan seluruh bupati/wali kota se-Kalteng di Aula Jayang Tingang (AJT), Rabu (26/5).

Ketika menginjakkan kakinya di Kalteng, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terlebih dahulu bersimpuh di hadapan sang ibu, Hj Hanayah. Sore itu, di ruang tunggu bandara, Sugianto langsung mencium kaki dan kening ibunya, lalu memeluk erat sang ibu. Setelah melepas rindu, selanjutnya Sugianto dan rombongan yang dikawal TNI-Polri bergegas menuju Kantor Gubernur Kalteng.

Di AJT, Sugianto-Edy memaparkan keinginan mereka dalam membangun Kalteng. Keduanya berkomitmen membangun Kalteng yang makin berkah. Selain itu, Sugianto juga menegaskan bahwa dirinya merupakan orang Dayak, dan akan membawa Kalteng makin bermartabat. Di acara ini, keduanya banjir ucapan selamat dari para tokoh Bumi Tambun Bungai. Selain itu, para tokoh juga meyakini pasangan ini mampu membawa Kalteng Makin Berkah. (abw/nue/ce/ala)

Exit mobile version