Site icon KaltengPos

Bupati Lantik Enam Kadis

Bupati Sukamara, H Windu Subagio (di podium) memberikan sambutan pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, di Aula Kantor Bupati, Jumat (31/12).

SUKAMARA-Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator pengawas, dan pejabat fungsional, di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (31/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dimaksudkan, sebagai tindak lanjut hasil seleksi terbuka pada jabatan pimpinan tinggi pratama, sekaligus mengisi kekosongan jabatan setingkat kepala dinas/badan di Lingkup Pemkab Sukamara.

Bupati Sukamara dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, serta meminta kepada jajaran untuk segera bekerja dengan semangat dan tanggung jawab pada unit kerja masing-masing.

“Berikan yang terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan layanan publik yang berkualitas dan prima,” ujar bupati disela-sela kegiatanya saat menghadiri pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, di Aula Kantor Bupati, Jumat (31/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dimaksudkan, untuk menindaklanjuti hasil seleksi terbuka assesmen pada enam jabatan pimpinan tinggi pratama yang masih belum terisi. Kemudian menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja penilaian kualifikasi dan kesesuaian yang telah diikuti beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama pada beberapa waktu lalu, yang telah mendapatkan persetujuan dari  Komisi Aparatur Sipil Begara atau KASN.

“Selanjutnya, kepada para pejabat pimpinan tinggi Pratama sesuai rekomendasi komite ASN agar meningkatkan kinerja dilakukan diantaranya dengan, kontrak kinerja dengan target kinerja yang terukur, kemudian peningkatan kompetensi dan evaluasi kinerja setelah masa 1 tahun dalam jabatan,” jelasnya.

Adapun sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni, Ir Zulkifli, jabatan lama Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukamara.

Ilham Masora  diangkat sebagai Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar. Kemudian H Iwan Miraza jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sukamara. Abdul Karim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sukamara.

Selanjutnya, Warianto diangkat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sukamara, Mayana sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Sukamara. Elvina Setiawati diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Daerah pada Inspektorat Kabupaten Sukamara, Muhammad Yunus sebagai Kepala Disdikbud, Mansyur Adadadi Kadispora dan Pariwisata, Dwi Hardini Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Amir Sà yudin Kadis PMD, dan Muhammad Fahmi sebagai Kapala DLH. (lan/ko)

Exit mobile version