Site icon KaltengPos

Bupati Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag

Bupati Barito Utara H Nadalsyah memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kemenag tahun 2022 di Aula MTsN Muara Teweh, Senin (3/1).

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Batara) H Nadalsyah memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2022 di Aula MTsN Muara Teweh, Senin (3/1).

Upacara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Hj Merry Rukaini, sekretaris daerah, unsur FKPD, kepala Kemenag Kabupaten Barito Utara HM Yusi Abdhian dan jajarannya, kepala MTsN dan jajaran serta undangan lainnya.

Bupati Nadalsyah menyampaikan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang mengatakan, memasuki usia ke-76, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peranan penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama.

“Kementerian Agama telah menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, FKUB serta unsur masyarakat lainnya,” kata Koyem, sapaan akrab Nadalsyah.

Diharapkan agar Kemenag terus berbenah. “Prestasi yang diraih harus dipertahankan dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dijelaskannya, agar 5 nilai budaya kerja yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari ASN Kementerian Agama. (her/ens/ko)

Exit mobile version