Site icon KaltengPos

Fairid Cek Kondisi Warga Isoman

MENYAPA: Wali Kota Palangka Raya didampingi Tenaga Kesehatan saat menyapa warga yang melakukan Isolasi Mandiri di Jalan Gelatik, Selasa (3/8). (FOTO: HUMAS UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin kembali melakukan aksi blusukan untuk mengecek kondisi masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumahnya masing-masing.

“Kemarin saya mengunjungi masyarakat yang sedang melakukan Isoman. Tujuannya ingin mengetahui kondisi masyarakat yang melaksanakan Isoman di rumah,” kata Fairid saat dikonfirmasi Kalteng Pos, Rabu (4/8).

Dalam kegiatan tersebut Fairid menanyakan bagaimana kabar masyarakat, sekaligus mengecek perkembangan kondisi kesehatan selama melakukan Isolasi Mandiri serta mengecek stok obat – obatan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Dalam melakukan kunjungan ke rumah – rumah pasien yang melakukan Isoman, dirinya didampingi oleh tenaga kesehatan kelurahan setempat beserta dengan lurah dan perangkat daerah lainnya.

Selama melakukan kunjungan dan interaksi pun, tentunya wali kota menjaga jarak aman dengan masyarakat. Namun tidak mengurangi makna dan keseruan interaksi antara dirinya dengan masyarakat tersebut.

Fairid berdoa, semoga kepada masyarakat yang saat ini sedang melakukan Isoman bisa cepat sembuh dan cepat pulih. Sehingga bisa kembali beraktivitas sehari – hari dan menjalankan rutinitas pekerjaan hariannya.

Selain itu Fairid juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tenaga kesehatan yang saat ini cukup aktif dalam melakukan kunjungan, pemantauan dan pengawasan kepada warga yang sedang dalam masa Isoman.

“Semoga adanya kunjunganblusukan dan interaksi yang saya lakukan ini, bisa meningkatkan imun dari teman-teman dan saudara – saudara kita yang saat ini sedang berjuang dalam masa Isolasi Mandiri,” ucapnya. (ahm/ans)

Exit mobile version