Site icon KaltengPos

Fairid Bagikan 10 Ribu Masker

PALANGKA RAYA-Pemerintah Kota (Pemko) telah mencanangkan Kelurahan Sabaru sebagai kelurahan tangguh bencana yang resmi di-launching oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Rabu (3/2) lalu. Pogram kelurahan tangguh bencana ini tentunya, akan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat sebagai ujung tombak pencegahan kebencanaan. Bahkan, untuk mendukung program tersebut usai melaksanakan apel Pemko pun langsung membagikan 10 ribu masker gratis kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Sabaru.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, berharap dengan dibagikannya masker gratis ini dapat mendukung upaya dari pihak terkait untuk menekan sebaran kasus covid-19 di Kota Cantik ini.

“Harapan kita bersama dengan begitu upaya percepatan penanganan pandemi ini akan lebih efisien jika bisa dimaksimalkan dulu dari bawah (masyarakat, red), tengah dan ke atas sehingga akan berdampak positif terhadap upaya penanganannya,” kata, beberapa waktu lalu.

Pembagian masker dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Kepala BPBD Kota Emi Abriyani bersama personil dari Kodim 1016 dan Polresta Palangka Raya beserta puluhan petugas Tim Satgas Covid-19 serta relawan.

“Dalam mendukung program kelurahan tangguh bencana, selain membagikan 10 ribu masker juga disalurkan bantuan sejumlah alat disinfektan bagi masyarakat,” pungkasnya. (oiq/uni/pk)

Exit mobile version