Site icon KaltengPos

Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Vaksinasi Massal

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Kantor Wilayah Kememterian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (10/08/2021)

PALANGKA RAYA-Kantor Wilayah Kememterian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk Pegawai Kantor Wilayah yang belum mendapat vaksinasi dikarenakan sempat terpapar Covid, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut diikuti oleh 97 orang yang tediri dari 22 orang Pegawai Kantor Wilayah dan 75 orang keluarga/saudara inti dari pegawai kantor wilayah. Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah Ilham Djaya dan Pimpinan Tinggi Pratama di Selasar Gedung Kedua Kantor Wilayah.

Dalam sambutan singkatnya, Kakanwil mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini ditujukan bagi seluruh pegawai kanwil yang belum mendapat vaksin dan keluarga/saudara inti atau serumah dengan pegawai kantor wilayah yang belum mendapat vaksinasi Covid-19.

“Langkah-langkah yang sudah kita ambil serta bersedia mengikuti vaksinasi ini adalah usaha kita dalam melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19. Kepada seluruh peserta vaksinasi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dalam mengikuti tahap pelaksanaan vaksin,” tutup Kakanwil. (humas/ko)

Exit mobile version