Site icon KaltengPos

Bupati Ikuti Peringatan Hari Antikorupsi

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang (tengah) ketika mengikuti peringatan hari antikorupsi yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (9/12) lalu.

PULANG PISAU-Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, mengikuti peringatan hari antikorupsi se-dunia tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Kamis (9/12/2021).

Saat itu bupati didampingi Inspektur Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Moh Insyafi. Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi” itu dibuka secara langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Tujuan peringatan hari antikorupsi se-dunia tahun 2021 yaitu memberikan bentuk dukungan dan perkembangan atas peran serta pemberantasan korupsi yang sudah dilakukan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha termasuk masyarakat sipil.

Dalam sambutan Presiden RI, Joko Widodo berharap seluruh pihak bersama-sama memperkuat sinergi dan berkolaborasi, baik itu kementerian/lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha, serta organisasi masyarakat, untuk memberantas korupsi melalui perannya masing-masing.

Sebagai bentuk dukungan terhadap acara hari antikorupsi se-dunia tahun 2021, atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau menyampaikan ucapan selamat hari anti korupsi se-dunia 9 Desember 2021. “Katakan tidak pada korupsi,” kata Taty.

Dia meminta kepada jajarannya untuk memperhatikan apa yang menjadi arahan presiden. “Saya meminta kepada jajaran di lingkup Pemkab Pulang Pisau dalam melaksanakan tugas agar berpegang teguh pada aturan dan menjauhi tindakan koruptif,” Pesan Taty. (mc-pp/art/ko)

Exit mobile version