Site icon KaltengPos

Pelebaran Jalan Nansarunai Rampung Sebelum Natal

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas didampingi jajaran Dinas PUPR Perkim dan rekanan meninjau pelebaran Jalan Nansarunai, beberapa waktu lalu.

TAMIANG LAYANG-Pelebaran Jalan Nansarunai menuju ruang terbuka hijau (RTH) di Kabupaten Barito Timur (Bartim) terus di- genjot. Pengerjaan infrastruktur untuk mempercantik tata Kota Tamiang Layang itu mendapat perhatian serius publik. Termasuk Bupati Ampera AY Mebas.

Orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Gumi Jari Janang Kalala- wah terjun langsung memantau aktivitas pembangunan yang tengah berlangsung. Menurut bupati, pemerintah daerah men- ginginkan proyek pembangunan berjalan lancar dan baik, dan bisa selesai sebelum Natal. “Kita ingin memastikan pengerjaan selesai tepat waktu di tanggal 24 Desember 2021,” kata Ampera, Jumat (10/12).

Dijelaskannya, tidak hanya pelebaran jalan, namun upaya menata komplek olahraga sebagai RTH bisa segera selesai. Menurutnya, pemerintah telah menggelontorkan dana miliaran rupiah agar kawasan bisa tertata dengan baik.

Bupati mengingatkan kepada rekanan juga bisa bekerja profesional. Tidak mengurangi spek pekerjaan serta bekerja dengan rapi. “Karena wilayah (infrastruk- tur jalan maupun RTH) akan menjadi tujuan masyarakat yang sering dikunjungi,” pesan bupati. (log/ens/ko)

Exit mobile version