Site icon KaltengPos

Zona Hijau, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

PULANG PISAU-Saat ini Kabupaten Pulang Pisau sudah berada pada zona hijau atau PPKM level 1. Meski berada pada zona hijau, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang tetap meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap ancaman penyebaran Covid-19.

“Saya berharap, kita tetap waspada dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan capaian vaksinasi bagi seluruh warga Kabupaten Pulang Pisau,” pinta Taty.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan gerakan vaksinasi. “Mari bersama-sama kita kampanyekan gerakan vaksinasi untuk masyarakat. Sehingga masyarakat yang belum vaksin, bisa segera divaksin,” kata bupati.

Taty menegaskan, vaksinasi itu untuk mewujudkan herd immunity atau mencapai kekebalan kelompok. “Dengan terwujudnya herd immunity kita harapkan dapat melindungi masyarakat dari ancaman penularan Covid-19,” ucapnyaBupati juga meminta kepada satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 melalui bidang terkait untuk selalu mengampanyekan penerapan protokol kesehatan.

“Jangan karena kita sudah berada pada zona hijau membuat kita lengah dan mengabaikan protokol kesehatan,” tegasnya. (art/ko)

Exit mobile version